Difashop.com Toko Online

DifaShop.com

27
Ju
Bagaimana Memilih Sabun Kefir Asli dan Tidak Palsu?
27.07.2017 08:50

3 tips bagaimana memilih dan membeli produk sabun kefir asli, bukan palsu. Produk abal-abal berbahan dasar kefir berbahaya bagi kulit Anda karena bisa menimbulkan iritasi kulit. Sebelum membeli sabun kefir dan produk sejenisnya, simak tips berikut ini.


Pastikan Produk Telah Terdaftar di BPOM


 

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengecek keaslian dan keamanan produk. Produk asli dan aman pasti telah terdaftar dan mendapat persetujuan dari BPOM untuk dipasarkan. Untuk mengecek sabun kefir yang akan dibeli, mintalah nomor BPOM kepada penjualnya dan buka web resmi BPOM.

Di web resmi BPOM tersebut, Anda bisa mengetahui apakah produk yang akan dibeli sudah terdaftar di BPOM atau belum. Jangan begitu saja percaya pada penjual yang menyebutkan nomor registrasi BPOM. Bisa jadi nomor tersebut adalah fiktif belaka. Selalu cek keasliannya dengan bantuan web tersebut.


Pastikan Anda Membeli Produk Tersebut dari Trusted Seller


 

Untuk mendapatkan produk yang berkualitas, sebaiknya Anda membelinya dari penjual yang tepercaya. Penjual tepercaya biasanya memiliki banyak ulasan positif dari para pembeli. Jangan pernah membeli sabun kefir dari penjual yang diberi banyak ulasan negatif oleh pembeli-pembelinya.

Jangan Mudah Tergiur Iklan

Jangan tergiur dengan iklan yang menyebutkan bahwa produk tersebut bisa memuluskan kulit wajah hanya dalam tiga hari atau iklan semacamnya. Produk berbahan dasar alami memerlukan waktu yang relatif lama untuk membuat wajah Anda menjadi lebih baik.

tiga tips di atas wajib Anda ketahui sebelum membeli sabun kefir atau produk sejenisnya. Tips di atas bisa membantu Anda dalam mendapatkan produk bermutu tinggi. Dapatkan produk kecantikan berkualitas dari www.difashop.com. Semoga bermanfaat, ya!

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!